Panduan Cara Beli Token Listrik Pakai OVO Dengan Mudah

Cara Beli Token Listrik Pakai OVO

Kamu pengguna aplikasi OVO yang mau atau nyoba beli token listrik pakai OVO? Jika iya, kamu harus baca artikel ini dengan selesai.

Alasan kamu harus membaca artikel ini hingga selesai karena kamu akan diberikan contoh langkah2 cara beli token di OVO secara lengkap dengan gambar.

Dibeberapa periode tertentu jika kamu beli token listrik di OVO dapat cashback berupa poin hingga potongan harga yang menggiurkan.

Aplikasi OVO menjadi salah satu tempat membeli token listrik PLN yang paling mudah dilakukan dan biaya admin pun murah jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang sama.

Besaran biaya admin yang akan dibebankan kepada kamu yaitu Rp. 1999 atau Rp 2000 saja. Harga ini tentunya lebih murahkan dibanding yang lain yaitu sekitar Rp 2500.

Berikut Cara Beli Token Listrik Pakai OVO

Cara Beli Token Listrik Pakai OVO

Sebelum mengikuti tutorial ini, kamu pastikan kamu memiliki saldo yang cukup untuk membeli token listrik. Selanjutnya ikut langkah-langkah ini:

  1. Pertama-tama buka Aplikasi OVO dan pilih menu PLN.
Menu PLN
  1. Kemudian pilih dan klik menu Token Listrik.
Token Listrik
  1. Selanjutnya masukan Nomor Meter listrik kamu dan pilih nominal token listrik yang akan kamu beli,
Nominal Token
  1. Berikutnya periksa kembali apakah nomor meteran listrik kamu dan nominal yang kamu pesan sudah benar. Jika merasa sudah benar dan tidak ada kesalahan, lanjutkan dengan menekan tombol Konfirmasi.
Informasi Pembayaran
  1. Pada halaman konfirmas pembayaran kamu pilih Metode Pembayaran OVO Cash atau OVO Point (jika kamu memilikinya), Lalu tekan tombol Bayar.
Konfirmasi Pembayaran
  1. Terakhir kamu akan melihat halaman Pembelian Berhasil, Pada halaman ini akan terdapat informasi berupa Nomor Meteran, ID Pelanggan, Nama Pelanggan dan Stroom Token yang terdiri dari 20 angka secara acak.
Pembayaran Berhasil

Stroom token yang terdiri dari 20 digit secara acak ini yang akan kamu gunakan dan masukan ke dalam meteran listrik.

Sangat mudah sekali bukan beli token listrik pakai OVO yang ada di ponsel kamu, sehingga tidak usah repot-repot keluar rumah lagi jika token listrik kamu habis.

Berapa biaya admin untuk pembelian token listrik PLN prabayar di OVO?

Biaya admin yang akan dibebankan sebesar Rp. 1.999 saja.

Berapa minimal token listrik yang bisa dibeli?

Kamu bisa beli token listrik pakai OVO minimal Rp. 20.000 di tambah biaya admin jadi Rp. 21.999.

Nantikan tutorial lainnya yang bisa kamu dapatkan di blog ini secara update, jadi jangan lupa share artikel ini di akun sosial media kamu jika kamu terbantu dengan artikel ini.

You May Also Like